Cara mengganti Email Konsultan Oriflame
Cara Mengganti Alamat Email yang salah
Ada kalanya ketika kita selesai mendaftarkan konsultan baru
melalui V3, konsultan baru tidak bisa melakukan aktivasi V3 melalui
email disebabkan hal-hal berikut ini :
1. Konsultan baru memberikan data email yang salah
2. Konsultan baru memberikan data email yang sudah tidak aktif
3. Sponsor melakukan kesalahan penulisan email saat melakukan pendaftaran melalui V3
Kesalahan seperti ini sebenarnya bisa dicegah dengan cara :
1. Memastikan calon konsultan memberikan data email yg benar dan
aktif. Saya biasanya mengecek dg mengirim email ke konsultan baru dan
memintanya untuk mereply email saya.
2. Lebih berhati-hati ketika melakukan input data email pada saat mendaftarkan lewat V3
Tapi jika kejadian kesalahan email itu sudah terlanjur terjadi, jangan kuatir, tetap ada solusinya :)
Solusi yang biasanya dilakukan adalah :
1. Menghubungi customer care melalui www.ccoriflame.co.id
untuk melakukan update data email. Untuk cara ini biasanya membutuhkan
waktu yg agak lama, apalagi sekarang ini untuk melakukan update data
konsultan harus menggunakan form yg ditanda tangani oleh konsultan.
2. Membuatkan email baru sesuai dengan email yang salah. Cara ini
juga punya kelemahan, yaitu jika email yang salah itu ternyata sudah ada
pemiliknya.
Untuk saat ini, saya memilih menggunakan solusi yg lebih cepat dan praktis dengan memanfaatkan web VIP Oriflame.
Jika kesalahan email tersebut sudah terlanjur terjadi, maka bisa diperbaiki dengan melakukan langkah-langkah berikut ini :
1. Sponsor/Upline melihat nomor konsultan member baru di halaman V3 miliknya melalui Notifikasi/Report Consultant Baru
2. Sponsor/Upline membuka halaman VIP Oriflame dengan alamat http://vip.oriflame.co.id
Masukan nomor konsultan member baru di kolom Nomor Consultant.
Kolom password dikosongkan, lalu klik tulisan disini berwarna biru.
3. Konsultan baru akan menerima SMS dari Oriflame melalui nomor HP yang didaftarkan berisi password V3.
Konsultan baru bisa memasukkan alamat email yg BENAR di kolom yang
tersedia, kemudian dengan meng-KLIK tulisan KIRIM E-MAIL AKTIVASI YANG
BARU, maka email aktivasi V3 akan dikirim ulang ke alamat email yg
BENAR dan secara otomatis data email Konsultan baru yang terdaftar di V3
berubah tanpa harus menghubungi Customer Care.
Langkah selanjutnya adalah Konsultan baru melakukan aktivasi V3 seperti biasa.
Sekian tipsnya.
Terima kasih.
Cr.rumahSBN
jika anda belum bergabung dengan Oriflame bisa hubungi saya di:
facebook : Rafika Kamaliatu Rif'an
Fanpage : Rafika Kamal
Email : Rafikakamalia@gmail.com
Kk aq mau ganti email yg dl bisa yg baru
BalasHapusKk aq mau ganti email yg baru kelama.sm nmr hp
BalasHapusKk aq mau ganti email downline aku
BalasHapusSama mau ganti no tlp juga
kl ganti password bisa tidak kak?
BalasHapusKak mau ganti no.hp gimana
BalasHapus