Fear

Ketika aku menoleh ke belakang, ternyata aku telah datang lebih jauh dari yang kupikirkan
Aku sendirian, dan tiba-tiba aku merasa takut
Ketika aku melihat diriku sendiri, aku tidak menyadari bahwa aku kelelahan
Aku sendirian, dan tiba-tiba aku merasa takut
Yaa Kau telah bekerja dengan baik. 
Ketika kamu kebingungan, "lakukanlah seperti apa yang kau lakukan selama ini", 
pergilah, "Hanya lakukan seperti dirimu sendiri, kau yang tau dirimu sendiri".

Kau telah berlatih beberapa ribu kali, 
Merasa frustasi satu dua kali, dan sekarang hal itu bukan apa-apa.
Kesempatan selalu berarti, berdiri tegak kembali menghadap pada krisis kehidupan.
Kau bilang kau akan pergi dalam perjalanan ke surga, cepat kemasi barang-barangmu!!!

Jangan berhenti, kau masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan
Lihatlah foto orang tua yang merawatmu.
Kau adalah cermin dari adikmu sekaligus bintang dari keluargamu
Kau mesti tidur lebih sedikit supaya mereka bisa tidur dengan nyaman

Hei idiot, jangan menunjukkannya!
Kau harus tetap kuat, aku tau itu akan terasa sepi
Kau harus menahan ini
Apa kau menangis, idiot?
Berhenti menangis dan bawa bebanmu lagi

Ketika aku tidak ingin melihat apapun
Aku memaksa membuka mataku karena aku ketakutan
Itu karena aku tiba-tiba merasa takut
Ketika aku tidak ingin berbicara sama sekali,
Aku menaikkan nada suaraku karena
There is no other reason
Takut, Aku merasa takut

Aku mengatakannya sebagai kebiasaan 
“Aku percaya pada diriku sendiri” 
“Tidak ada lawan” 
Tetapi lawanku ada di cerminku Aku pasti kehilangan pikiranku karena terus menerus bertarung Aku membunuh diriku sendiri. Ibuku mulai mengkhawatirkanku.

"Ayah, jika kau melihatku, Tolong berikan aku jawaban".
"Aku terlalu muda dan rapuh untuk menjadi orang dewasa".
"Aku masih tidak tau jalan"
.
Aku tau itu sangat menyakitkan untuk terus menghantamkan diriku pada sesuatu
Mungkin sekarang sudah terlambat untuk berhenti. 
secara bodoh terus mencambuk hingga ada terlalu banyak luka yang tak mau menutup

Ketika aku tidak ingin melihat apapun
Aku memaksa membuka mataku karena aku ketakutan
Itu karena aku tiba-tiba merasa takut.
Ketika aku tidak ingin berbicara sama sekali,
Aku menaikkan nada suaraku karena
There is no other reason
Takut, Aku merasa takut
Aku terus merasa takut


mino



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengganti Email Konsultan Oriflame

SYSTEMATIC DESENSITIZATION

G-DRAGON (지드래곤) Window lyrics [Hang|Rom|Eng]